0

Whats do you Prefer

Posted by rahardjo setyani on 23.17

0

Beberapa Perilaku yang mengganggu di Jejaring Sosial

Posted by rahardjo setyani on 20.35
Facebook, Twitter, Friendster bahkan Black Berry Messager atau Whats up, kalian pasti punya akun dari semua jejaring sosial. itu semua ladzim digunakan untuk semua kalangakan dan semua umur. pernahakah anda jengah dengan isi dari akun anda, denagn teman - teman yang selalu mengganggu dengan segala status atau bahkan komunikasi kurang baik dengan anda di jejearing sosial anda.. pada bacaan kali ini saya ingin berbagi denagn cerita - cerita keseharian yang sangat dekat dengan kita.

Perilaku yang mengganggu : 1. Terlalu Sering Tak semua orang perlu tahu kegiatan Anda detik per detik. Berbagilah kabar yang ingin didengar orang atau penting. Lima menit sekali memasang status tentang kegiatan dan perasaan Anda akan membuat timeline teman Anda penuh. Tentu menjadi hal yang menyebalkan ketika kita membuka halaman Facebook dan separuh berita terbaru hanya berasal dari 1 orang yang sama.
2.Update otomatis Satu kebiasaan di Facebook yang sangat menyebalkan adalah membiarkan aplikasi melakukan update otomatis pada status Anda. Update tentang game, quiz, atau aplikasi Facebook lain yang dilakukan terlalu sering, sangat menganggu timeline teman Anda. 3.Sembarang tag Semangat mendirikan bisnis toko online jangan membuat Anda kehilangan etika berteman atau malah dijauhi teman. Salah satu keluhan paling umum adalah mendapat tag foto dari barang-barang jualan teman terlalu sering. Saat ini sudah banyak cara yang lebih menyenangkan untuk berjualan online. Sebisa mungkin pisahkan akun toko online Anda dengan akun pribadi. Teman Anda tentu lebih senang melihat update kabar tentang Anda daripada hanya melulu melihat koleksi terbaru toko Anda. 4.Pamer dan mengeluh Terlalu yang kedua adalah terlalu sering mengeluh. Isi status Anda hanya dipenuhi keluhan sepanjang hari. Hujan salah, mendung salah, lapar salah, kenyang salah juga. Jangan sampai Anda dikenal sebagai awan kelabu di timeline teman Anda. Siapa juga yang tertarik pada orang yang hobinya hanya mengeluh? Kebalikannya dari si pengeluh adalah si tukang pamer. Status teman yang satu ini biasanya hanya berakhir sebagai bahan gunjingan. Sesekali tak ada salahnya berbagi kabar bahagia kepada teman Anda, tapi perhatikan bahasa yang digunakan. Jangan sampai Anda dicap sebagai tukang pamer karena terlalu sering memamerkan apapun yang terjadi dalam hidup Anda. Tentu tak semua orang memiliki hidup yang 'sempurna' seperti Anda, sebaiknya tahan diri untuk selalu bersikap pamer. so Girl... buatlah diri anda berharga, jangan sia - siakan waktu dengan meratapi apa yang sedang anda alami, jangan kotori jejaring sosial anda dengan kata - kata yang dapat menjatuhkan diri anda sendiri... "LOOK HOW THE SHINE FOR YOU" _the inspiring women_ (wanita Indonesia)

0

Bahaya Radiasi Komputer Bagi wanita

Posted by rahardjo setyani on 19.58
hey wanita sang pembawa perubahan, selamat pagi untuk kalian yang sedang beraktivitas. setiap harinya wanita yang bekerja di area perkantoran sangat friendly sekali dengan yang namanya komputer. tidak jarang ada wanita workaholik menghabiskan waktunya di depan komputer dan melakukan segala kegiatan di depan si layar datar. komputer di era perkembangan teknologi yang sangat pesan di anggap menjadi dewa yang selalu "available" maksudnya adalah kompueter dapat saja dengan mudah membantu segala pekerjaan dengan mudah dan efesiensi waktu yang baik. tapi di balik kesuksesan si layar datar tadi memiliki beberapa bahaya yang mengancam. tau kah anda bahwa komputer memilki radiasi yang sangat mengganggu kesehatan diantaranya untuk indera penglihatan dan bahakan untu para wanita yang sedang mengalami masa kehamilan. disarankan untuk wanita yang sering menghabiskan waktunya di depan komputer sebaiknya menggunakan komputer LCD agar radiasi dapat diminimalisir, karena semakin besar ukuran PC anda akan mempengaruhi besarnya radiasi. usahakan agar jarak mata dengan layar monitor di jaga agar tetap ukuran normal yaitu 30cm. ladies jaga posisi duduk anda agar tetap tegap, ini menghinadri kebengkokan pada tulang belakang anda, so pasti ini demi kebaikan penampilan anda bukan?. usahakan agar mengambil jeda waktu untuk mengistirahatkan mata anda dan seluruh syarah otak anda agar tidak mudah stres. anda pasti menginginkan wajah anda terlihat lebh=ih cerah, penampilan tetap indah dan bahkan bekerja dengan perasaan riang. jagalah kesahatan tubuh anda dan bekerjalah sesuai dengan porsi anda. dan yang terakhir sayangi pekerjaan dan diri anda sendiri... _the inspiring women_ (wanita indonesia)

Copyright © 2009 RaHardjo setyani Dwie All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.